newbie fan become fans

Hey kali ini gw mau sedikit curcol tentang pengalaman gw dari newbie sampe bener-bener jadi fans 

awal jamannya 2009-an sih gw udah kenal kpop gara-gara temen gw suka Super Junior… dulu tuh gw masih suka lagu-lagu western hehehe trus gw kan penasaran apaan sih itu super junior akhirnya gw search di google dan liat-liat di youtube MVnya … awalnya sih gw tau suju pas ngeliat mv sorry-sorry dan gw suka …. dan bias pertama gw Kim Ryeowook sama Siwon :3 tapi sayangnya pas gw tau SJ, sj udah ga ber13 lagi >_<” 

 

sempet kualat sama bias 

nah gw sempet kualat sama bias termasuk bias gw sekarang heechul dan eunhyuk.. suatu hari tuh gw bilang eunhyuk mukanya jelek aneh .. sempet juga bilang heechul itu tua -__- tapi akhir-akhirannya gw suka banget sama eunhyuk sama heechul

 

Mencintai bias (bias= my bf)

oke tau kan pas jaman-jamannya newbie kebanyakan ELF kenal siwon … nah dulu gw siwonest tiap siwon ngetweet gw RT.. dan pernah berharap siwon ngebales tweet gw wkwk dan dulu gw itu ngangep ehm siwon itu pacar gw –” gw bener-bener mabok siwon sampe isi hp kebanyakan foto siwon sama ryeowook… pokoknya kalo ada ryeowook atau ga siwon gw bangga-banggain tapi lama-lama gw berganti bias menjadi heechul

 

Multifandom

sempet loh gw jadi multifandom … dulu pokoknya kalo ada MV yang bagus atau member yang cakep atau cantik gw jadiin bias ._. jadi fandom gw banyak tapi akhirnya gw cukup memilih satu fandom yaitu elf sisanya mah suka doang…..

 

membully bias (bullying bias everyday)

entah kenapa baru-baru ini gw lebih suka membully bias… ehm mungkin gw udah bosen buat mencintai bias secara berlebihan … dulu gw mencintai siwon sekarang membully siwon😄..tapi jangan anggep membully bias itu negatif loh …. biasanya ngebully bias itu buat bahan bercandaan hehe biar suasana ga tralu garing gitu … biasanya mah gw ngebully bias itu ngecapture MV/ video dimana muka bias itu aib hehe

 

sekian

 

Leave a Reply

