ELF11+2,

oke hari ini gw mau bahas elf 7+2 

 

ehm sebenernya banyak loh elf nganggep SJ itu bukan 13+2 melainkan 11+2 atau sampe 7+2.. banyak dari elf 11+2 itu ga nganggep hangeng sama kibum padahal mereka bagian dari super junior juga hanya mereka tidak aktif di group. kebanyakan hanya menerima bias dari sisi lebihnya saja… tapi tidak bisa menerima kejelekan bias itu sendiri. gw jujur rada konyol ada gitu yak elf yang ga ngerayain ultah hangeng, kibum atau malah lupa sama mereka tapi yang lain inget .___. bukannya kenapa-kenapa sih tapi walaupun hangeng sama kibum ga aktif di suju toh mereka member suju juga kan… kenapa harus ada pilih kasih sama bias utama. giliran bias utama ultah pada heboh giliran bukan bias utama dilupain macam kayak gimana tuh… nah gw juga rada gimana gitu jarang banget loh yang nge-reshare berita kibum hangeng apalagi HanChul sama Kangteuk shipper dan SJ13  kebanyakan pada bahas eunhae, kyumin,yewook … makanya banyak yang ngira SJ itu 11+2..

“PROM15E to 13ELIEVE” inget kata-kata itu SJ itu 13+2 bukan 11+2

 

 

jadi member SJ itu dimulai dari leeteuk sampe kyuhyun ditambah Zhoumi Henry. maap kalo rada menyinggung perasaan tapi emang kayak gini kenyataannya

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s