dear: kpopers haters

Ehm sebenernya tau sendiri lah setiap  orang punya hak buat ga suka atau suka tapi kalo ga sukanya (hater)nya berlebihan ya bikin kesel juga yak… Sebelumnya virus kpop itu ga cuma di Indonesia aja di negara-negara kayak Amerika, Jepang, itu kena virus kpop. Banyak haters kpop karena artis korea itu homo, oplas dan sebagainya. Tapi walaupun gw tau emang itu kekurangaannya ya sedidaknya bakat mereka juga bagus kok ga menang body atau facenya juga oke ini salah satunya :

dance : 

 

  •  
  •  

vocal:

 

 

oke tadi itu adalah beberapa kemampuan para kpop artist.

ya musik kpop bisa seterkenal sekarang karena ada kerjasama antara pemerintah dan agensi entertaiment untuk mengembangkanbakat-bakat dan bakat itu sudah dipersiapkan matang-matang. jadi ga instan debut. mereka belatih dari seorang trainee itu bertahun-tahun sampai akhirnya sukses kayak sekarang.

so jangan menilai orang karena kelemahan fisiknya dan tampangnya. semoga para haters bisa tobat….  karena ga ada yang sempurna di dunia ini.. terus para haters semoga dapat belajar sopan santun sama etika berkomunikasi kan pernah kan diajarin PKn di sekolah tentang etika.. percuma lo pernah belajar Pkn tapi ga bisa nerapin dalam kehidupan sehari-hari.. jangan cuma bisa mengkritik orang saja tapi harus liat skill dan kemampuannya mereka …kalo emang ga suka kenapa masih diurusin.. buang-buang waktu aja terus jadi kayak childish. 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s